membuat kereta api dari kertas….


seperti judul yang diatas…
awalnya ceritanya gw lagi maen kekosan temen trus gw liat ada miniatur kereta api…
gw tanya temen gw ternyata dya bikin sendiri… gw jadi tertarik…. akhirnya gw cari pola2 di mbah google ternyata banyak juga gw coba bikin kereta lengkap dengan stasiun + rel sama aksesorisnya yah hasilnya lumayanlah caranya gampang banget cuma gunting trus tempel deh…
buat para pembaca yang mau coba download aja neh pola2 yang udah ada tinggal disentil sedikit biar lebih asik…

 

This slideshow requires JavaScript.

Tulisan ini dipublikasikan di campuran, ilmu dan wawasan, tips and trik. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

