ayam tolol


Pada suatu hari ada seorang pedagang kaya yang ingin
mengadakan hajatan untuk putranya. Untuk keperluan itu
ia datang ke seorang bandar ayam dan memesan 100
ekor ayam.
Pedagang kaya : “Saya ingin memesan 100 ekor ayam
untuk besok, ini alamat saya (seraya memberikan kartu namanya).”
Bandar ayam : “Baik tuan, akan saya suruh anak buah saya
untuk mengantarkan ke rumah tuan.”
Sepulangnya si pedagang kaya, bandar ayam tersebut langsung
memanggil seorang anak buahnya yang bernama Joni dan
memberikan instruksi…
Bandar ayam : “Joni, tolong antarkan 100 ekor ayam besok ke
alamat ini (sambil memberikan kartu nama si pedagang kaya).”
Joni : “Nganterin ayam-ayam? Beres Tuan !”
Besoknya dengan mengendarai sepeda motor si Joni pergi
mengantarkan 100 ekor ayam tersebut. 50 ekor diletakkan di
sebelah kanan dan sisanya 50 ekor lagi diletakkan di sebelah
kiri. Akan tetapi malangnya, di tengah perjalanan dia terjatuh
dari sepeda motornya…, ayam-ayam yang dia bawa langsung
lepas dan pada lari berhamburan. Orang-orang ramai berdatangan
untuk mengetahui keadaan si Joni.
Tetapi si Joni malah tertawa terbahak-bahak.
Seseorang diantara orang-orang yang datang bertanya, mungkin ia
merasa khawatir karena melihat si Joni yang tertawa-tawa…
Orang yg datang : “Mas, mas nggak apa-apa kan… ? Kepalanya
nggak sakit kan ?”
Joni : “Ha… ha… ha… !”
Orang yang datang : “Mas, kenapa mas ?”
Joni : “Ha… ha… ha…, dasar ayam-ayam goblok, mau kemana
elu pada? (sambil menunjuk ke arah ayam-ayam yang berlari)
alamatnya kan ada di gue… Hua.. ha.. ha.. ha…..”

Pos ini dipublikasikan di campuran, ngakak. Tandai permalink.

6 Balasan ke ayam tolol

  1. yadhie berkata:

    huwakakakakakkkk,….
    ada… aja.
    btw,header’nya ok jg jar…

  2. yadhie berkata:

    fitur banyakan punya blogger.com.
    dah nyoba domain+hosting berbayar lom jar??

  3. budi berkata:

    Lucu ceritanya pay
    Btw ini cm cerita doang apa pengalaman pribadi?
    ♓ɲ:D…♓ɲ:)…♓ɲ:p …™

  4. sijabriknik berkata:

    hahahahah ga lah cuma cerita aja ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s