Rabu 26 januari 2011 jam 02.58 pagi…


Pagi ini gw baru balik dari tempat biasa gw kumpul sama temen- temen rumah gw … soalnya dah lama juga ga kumpul sama mereka tapi membuat hati gw bete…. gw kira bisa tertawa seperti biasanya tetapi mungkin malam ini beda kayanya….pas sampai rumah gw iseng liat2 hp trus gw baca sms2 gw yang jumlahnya ribuan hehehe ga mungkin yah esia mana sampe segitu……dari total sms yang masuk 70% itu datengnya dari para pemburu hantu yang ga karuan hidupnya wkwkwk … kiding kawan….. nah kayanya ada baiknya gw kenalin deh satu per satu orangnya….
yang pertama namanya si reges alias bocah tua nakal yang saban hari kerjanya cuma ngisengan orang doang kayanya kl ga isengin orang bisa jantungan x tuh orang hehehe….
yang kedua fidelis nama terkenalnya seh euis …. cus panggilan kesayangan nyokapnya dia ini orangnya yang paling care sama anak2 rela loh berkorban buat temennya padahal dya sendiri jg perlu dikorbaninh hehehe maksudnya dya usahain apa yang temen2 lg merluin bantuan dya… tp 1 kelebihan dya, ga pernah tepat waktu alhasil kl mw janjian sm dya harus pinter2 atur waktu minimal 2 jam dlewatin biar bisa bikin janjinya itu bisa tepat waktu… it’s Real loh …..

yang ketiga indar steph….gw ga tau deh ngambil namanya dari mn… dya ini orangnya ga bisa diem alias hypertalk artinya omong trus tiada henti… tp gini2 orangnya baik hati loh.. kl lw maen krmhnya apa aja pasti dihidangin apa aja yang ada sm dya… jd pengen sering2 krumahnya wkwkwkw… dya ini orang jawa tp omongannya ky orang jakarta maklum dah ga diterima dikampung jd dya lahir disini…

nah cwe yang satu ini namanya agak ke laki-lakian Aat Sinta dya punya nama orangnya selalu penuh humor tp dya jg yang sering di kerjain sm anak2 F3… alhasil dya yg selalu jd korban penindasan… oh iya gw lupa kasih tau dya ini Anak Betawi Asli loh.. makanya jgn coba2 ganggu dya bisa2 dikibarkan bendera perang apa lagi pas dya lg marah…uhhh atut

ini ada satu lagi wanita indonesia berperawakan jawa asli produksi jawa loh namanya Yana Pradanie ngomongnya aja masih agak kechinese2an versi jawa alias medok hehehe jgn marah yah yana..orangnya masih polos bgt kl ikut2an ngecengin orang langsung pada intinya tanpa sindiran yang halus… PELAN TAPI DALEM…yah itulah kepompong yang ga jadi2 yang selalu tertawa walau keadaan terdesak hehehe… Kita2 itu ga pernah lepas dari yang namanya cengcengan + ketawa ga ada malunya…. ga di kampus, dirumah sampe di toiletpun ga lepas dari mereka semua…

oh iya gw belum perkenalin diri gw sendiri tp kyna ga perlua deh mereka pun ud tau gw … tp ada solusi neh kl mau tw gw lebih jauh liat aja di daftar 50 Orang beken se Indonesia pasti lw nemuin kok… oh iya tempat tongkrongan favorit kita itu adanya didaerah jakarta timur pondok gede lebih tepatnya di warung bang Pian depan kampus sendiri bahkan gw sendiri aja udah member dari tahun 1966 SM hehehe kata anak2 seh bang pian itu dosen pembimbing gw saking gw keseringan nongkrong disana dari pada masuk kelas…
Intinya seh gw kenalin profil mereka cuma lagi kangen aja sama tingkah laku mereka semua yang bisa dibilang pasien rumah sakit jiwa yang maksa bgt buat sembuh hehehe…
itulah keseharian kita2 …. sehari tanpa denger celotehan mereka ibarat motor tanpa bensin… lautan tanpa ombak…LEBAY.COM… udah dulu yee kl ada yang mau nambahin di komentar aja yaks ok… ok….

Pos ini dipublikasikan di campuran. Tandai permalink.

11 Balasan ke Rabu 26 januari 2011 jam 02.58 pagi…

  1. indar setephh berkata:

    hahah :))
    sumpah kalo ingett am kalian smua gokill bgd ..
    ga da abisnya dagh ketawa ..
    hemm love u somaaatt all :p

  2. sijabriknik berkata:

    hehehe… thx atas komentnya seteph….
    mudah2an kita makin kompak yee..

  3. huaaaa….
    sijabrik unik alias item alias jarwo alias japra alias jipay, alias ampas kopi, alias gundukan pasir….alias tengki karat alias semut bako, alias jaket item, alias black board, alias spidol permanen, alias tempe bacem…
    banyak bgt si nama samaran lo…ampe ga muat gue buat nulis semua…

    besok” loe gw daftarin di muri dgn nama samaran terbanyak….

    hehehehehe….

    tp boy loe pernah bwt gw bangga sebagai sahabat loe….
    loe mau bela gw ampe ributin orang padahal itu bukan masalah loe…

    thks…mudah” kepompong bukan sekedar kepompong…yg ompong
    biar bs tumbuh jadi kupu” yg bukan kupu”
    ayo kupu” apa yg bukan kupu”????
    jawab sms ke 97903309….ada hadiah menarik loh….
    ditunggu jawabannya seumur idup…

  4. yana pradani berkata:

    idihh bt gue g bangus bnget si……………….
    taopi keren ko.gue jadi mendadak terkenal.suasanaya ky gini bakalan bikin gue kangen dikemudian hari.gue seneng bisa kenal kalian semua.semoga kita jadi teman selamanya.amien…………..
    bang egesss kapan tinggi ni?????????????????????

  5. eges........... berkata:

    tnx to jarwo………..si hitam yg kelam..
    u bakal menjadi sejarah di mercusuar karna tingkah laku u yg g ada bedanya sama orang gila……….dan clotehan u yg kaya tikus kejepit
    u bakal menjadi cerita untuk anak cucu w di hari tua w nanti…
    alo w pernah punya tmn yg slalu ceria meskipun dy slalu di tindas n jd bahan tertawaan
    g ada u g rame gitu mksd’a…kalah sampurna ijo hahaha………

    semangat terus jarwo you are the best friend…….

  6. sijabriknik berkata:

    buat sahabat2 gw yang ud kasih komentar ke gw … thx yah…. dasar orang gila semua lw….. kl ada cerita2 yang seru kasih tau gw biar gw posting tulisan kalian ok ok…

  7. shinta _achin berkata:

    hahahahha..kalian is te best…

    smoga kita langgeng yahh..buat jarwo makasih yah dah buat ini…
    luph u full..
    tadinya w minta tanggung jawab ma jarwo karena w dah terkontaminasi ma dy…but really fun..

    luvh u guys..
    i always miss u..
    hidupp betawwiiii…
    merdekaaa..

  8. sijabriknik berkata:

    @ shinta_achin

    hahaha bisa aja masa gara gw seh terkontaminasi…tpkan ada energi yang positif yang kita hasilkan yaitu persahabatan….

  9. indar setephh berkata:

    jiakkkakaka ..
    ka aat :: betawi aje sneng lo ,,
    behh gua aja keturunan putri solo aja biasa aja ..

    ouiia ..
    pesen gua ..
    kita smua hrus saling mengingatkan yak ..
    karna sahabat slalu mengingatkan shabatnya sendiri
    dan slalu membenarkan ketika sahabat itu salah ..

    gu harapp kita smua ga terpisah nantinya ,.,
    okehh
    TETEP KOMPAK yak buat kita smuaa ..

    pullpullpull dagh pokoknya buat kalian :p

  10. sijabriknik berkata:

    ok stay kompak semoga bisa bertahan lama yah…..

  11. shinta _achin berkata:

    amieeennnn…

    ya dong harus bangga dengan marga betawi,,hihihihi
    moga kompak mpe hari tua yah,,,ehmmm kalu dah pada tua kaya gmna yah,,lucu kali yah,,terus nanti siapa duluan yah yang merid…

    Mudah-mudahan tetap selalu kompak..
    luph u pull..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s